Diposkan pada Ibu Profesional Bunda Cekatan

Buncek 24 : Kelas Kupu-kupu pekan ke 7 : Apresiasi Mentee dan Mentor

Bismillah.

pada pekan ke-7 ini di kelas kupu-kupu bunda cekatan kami diminta untuk saling mengapresiasi antara mentor dan mentee.

selain itu kami juga diminta untuk mewarnai bagaimanakah kupu-kupu kami selama dalam kelas bunda cekatan. apakah kupu-kupu itu berwarna gelap karena banyak kekurangan dan ketidak optimal dalam Bunda cekatan ataukah kupu-kupu itu berwarna terang karena kami bahagia selama dalam kelas bunda cekatan.

dan bagi saya walaupun di kelas kupu-kupu Bunda cekatan atau dalam program mentorship ini saya belum optimal tapi saya cukup bahagia karena saya mendapatkan mentor dan mentee yang baik. mentor saya alhamdulillah mendukung walaupun saya belum optimal dalam mengerjakan target dan tugas untuk bullet journal. begitupun nanti saya sepertinya mati saya sama seperti dengan saya mempunyai kesibukan yang lain sehingga tidak terlalu fokus untuk menjalani program mentoring Bunda Cekatan. Namun demikian kami tetap saling mengisi dan memberi motivasi. walaupun nanti saya katanya membutuhkan informasi tentang tata cara bisnis tetapi buat dia tidak harus selalu bisnis. Jadi biasanya saya juga memotivasi tentang yang lain tentang jiwa sosial, tentang sociopreneur, tentang bisnis, ataupun berbagai hal yang saya tahu, dan itu termasuk yang membuat dia suka dan bahagia. Alhamdulillah

Dan inilah hasil kupu-kupu saya

Sedangkan mengenai apresiasi saya sebagai mentee dan juga apresiasi mentor saya untuk kegiatan bullet journal sebagai berikut :

Dan untuk apresiasi saya sebagai mentor kepada mentee saya (Mbak Marisa/Ica) di bidang bisnis sebagai berikut :

Alhamdulillah akhirnya pekan ke-7 kelas kupu-kupu ini bisa saya buat jurnalnya. Terima kasih.

#PekanKetujuh #KelasKupuKupu #BundaCekatan #IbuProfesional